Rain Putuskan Pelit Bicara Soal Kim Tae Hee

Aktor Korea Rain.
Sumber :
  • instagram.com/rain_oppa

VIVA –  Tidak banyak selebriti yang senang jika urusan pribadinya menjadi konsumsi banyak orang. Salah satunya aktor dan penyanyi Korea Selatan, Rain. Pria yang awal tahun ini menikah dengan artis cantik Kim Tae Hee dan belum lama dikaruniai putri cantik, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan lagi membahas tentang keluarga di depan banyak orang. 

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo
Saat jumpa pers mini album barunya berjudul My Life pada 1 Desember 2017, Rain mengatakan bahwa saat ini merupakan kali pertama dan akan menjadi terakhir kalinya bagi dia untuk membicarakan tentang anak dan juga istrinya.
 
Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah
"Jujur, aku banyak berpikir saat itu berbicara tentang keluargaku. Aku tidak yakin apakah lebih baik mengatakan pada kalian tentang mereka atau tidak. Aku pikir ini pertama kalinya aku berbicara tentang putriku. Ini awal bagian kedua dari hidupku. Dia lebih berharga daripada diriku dalam cara yang tidak bisa aku gambarkan," ujar Rain seperti dilansir Allkpop, 1 Desember 2017. 
 
Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili
Bintang Full House ini juga mengatakan,"aku sangat bersyukur, Aku berpikir ini penggemarku yang memungkinkanku menjadi bagian sebuah keluarga dan menjadi orang yang stabil. Terimakasih banyak. Aku ingin membesarkan anakku sebagai seseorang yang bisa membantu dunia."
 
Kemudian Rain mengungkapkan bahwa dia tidak akan membicarakan tentang keluarganya lagi nantinya. 
 
"Aku tidak akan membicarakan tentang keluargaku lagi mulai hari ini. Aku akan berhenti di sini karena aku pikir ini tidak baik bagi istri dan anakku," kata pemilik nama asli Jung Ji hoon ini. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya