Antrean Penonton B.E.L.I.E.V.E Handshake Festival JKT48

JKT48
Sumber :
  • Facebook.com

VIVA – Satu wanita cantik saja buat pusing, bagaimana bila segerombol. JKT48, grup wanita yang merupakan sister group dari grup idol Jepang AKB48, sudah sejak tahun 2011 menjadi idola di Indonesia. Bongkar pasang anggota JKT48 tak menyurutkan niat penggemar untuk tetap setia pada girl grup ini.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hal tersebut bisa dilihat dari antusias penggemar di acara B.E.L.I.E.V.E Handshake Festival JKT48 yang digelar hari ini, 2 Desember 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Melihat sekeliling, tampak sebagian besar penggemar yang datang dan memenuhi Ballroom level 7 mal ini adalah pria. Seperti cerita salah seorang penggemar berikut.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Mau ketemu Angel (Syahfira Angela Nurhaliza)," kata Faiz dengan antusias dan mata berbinar.

Mengaku membeli lima tiket, Faiz berharap bisa berjabat tangan dan berbincang sebentar dengan idolanya tersebut.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

"Beli lima tiket, aku suka banget sama dia, dia itu bisa ngasih motivasi buat aku," ujarnya lagi.

Lain cerita dengan Dimas, datang bersama Faiz, pelajar SMA ini mengaku sebenarnya tidak begitu mengidolakan JKT48, namun tidak memungkiri bahwa dia juga tahu beberapa lagu dari grup wanita beranggotakan banyak wanita cantik tersebut.

"Engga (nge-fans), cuma karena lagi ada waktu jadi datang ke sini," kata Dimas yang mengaku suka dengan lagu Futari Nori no Jitensha ini.

Menanti B.E.L.I.E.V.E Handshake Festival JKT48

Berbeda dengan Faiz yang membeli lima tiket, Dimas yang mengaku mengidolakan Della Delila ini hanya membeli tiga tiket.

Sebagai informasi satu tiket handshake bisa memberi kesempatan pada penggemar untuk berjabat tangan dengan idola pilihannya dari JKT48 selama 10 detik. Maksimal pembelian tiket handshake adalah 10 tiket.

Dan dari timetable handshake yang terpajang di lokasi, nama Melody Nurramshani Laksani, Natalia, Ratu Vienny Fitrilya, Shani Indira Natio, dan Sinka Juliani telah diberi label sold out. Acara ini masih berlangsung hingga pukul 17.30

Rela Antre di acara B.E.L.I.E.V.E Handshake Festival JKT48

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya