Masih Diisukan Dekat dengan Bieber, Selena Gomez Cuek

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Pelantun Heart wants what it wants, Selena Gomez baru saja dinobatkan sebagai Woman of the Year 2017 oleh Billboard lewat acara yang digelar Kamis, 29 November 2017 tersebut.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dalam kesempatan itu Selena sempat ditanya tentang pengaruh Justin pada dirinya yang sekarang ini.

"Aku tidak memikirkan siapapun, bagiku apa yang hebat adalah aku bisa menjalani hidup yang aku inginkan. Dan itu tidak selalu dengan melihat cara orang lain berpikir apa yang seharusnya terlihat, tapi itu benar-benar bukan perhatianku saat ini," kata Selena seperti dilansir E! Online.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Kemudian Selena Gomez berusaha menjelaskan maksud perkataannya."Melihat keluargaku baik, kesehatanku baik dan aku begitu mencintai dan aku berpikir itulah aku, jadi aku tidak begitu malu."

Sebagaimana diketahui banyak orang, Selena Gomez dan Bieber kerap terlihat menghabiskan waktu bersama setelah Selena Gomez dikabarkan menyudahi hubungannya dengan The Weeknd. Berdasarkan sumber, ketika menghabiskan waktu bersama, Selena terlihat begitu nyaman dengan Bieber.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Aku umur 25 tahun. Aku bukan 18 atau 19 atau 20. Aku menyayangi orang yang benar-benar berdampak bagi hidupku. Jadi mungkin sebelumnya, itu memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi itu tidak berarti perhatian pada seseorang kemudian menghilang," kata pelantun Bad Liar ini.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024