Miss Supranational Jenny Kim Pernah Kerja di Monas

Miss Supranational 2017, Jenny Kim
Sumber :
  • Instagram Jenny Kim

VIVA – Ini adalah hari yang membahagiakan bagi Miss Korea, Jenny Kim, saat ia berhasil mengantongi gelar Miss Supranational 2017 di acara gala yang diadakan 1 Desember di Spa Resort of Krynica-Zdroj di Polandia.

Jenny Kim: Jadi Miss Supranational Mimpi yang Jadi Nyata

Dilansir laman Times Now, model berusia 24 tahun itu berhasil meraih mahkota Miss Supranational 2017 karena kecerdasan dan kecantikannya. Sementara Tica Martinez dari Kolombia harus puas di posisi runner-up,  Miss Rumania, Bianca Tirsin diumumkan sebagai runner-up kedua. Miss Ethiopia, Bitaniya Yosef harus puas dengan posisi runner up ketiga dan wanita asal Puerto Rico, Larissa Santiago harus menerima piala sebagai runner-up keempat.

Dengan mengenakan gaun perak dan gading yang indah, Jenny Kim meninggalkan 64 kontestan dari berbagai negara, termasuk perwakilan Indonesia, Karina Nadila Niab untuk menerima mahkota. Dia dinobatkan sebagai Miss Supranational 2017 oleh pemenang tahun lalu Srinidhi Shetty.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Banyak yang tak tahu tentang latar belakang Kim. Dan saat ini dia masih tercatat sebagai mahasiswa di Ewha Womans University dan sedang melakukan double major di administrasi perkantoran internasional dan sastra bahasa Inggris.

Dan yang lebih mengejutkan,  dia pun pernah bekerja di Indonesia. Pekerjaannya sebagai penterjemah bahasa di Museum Nasional Indonesia di Jakarta.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola
Karina Nadila

Pose Begini, Karina Nadila Dibilang Seksi

"Cantik dan seksi," tulis salah satu warganet.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2017