Ayu Ting Ting Bicara Kedekatannya dengan Boy William

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Tak hanya bekerja sama dalam proyek film yang baru proses produksi, kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William membuat penggemar ikut berbunga-bunga serta berharap yang terbaik untuk pasangan ini. 

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Ayu yang ditemui di lokasi syuting, salah satu hotel di daerah Kemang, Jakarta Selatan mengaku bahwa kedekatannya dengan Boy dikarenakan kedua sudah lama menjadi teman, sehingga Ayu langsung membantah kabar beredar yang menyatakan bahwa dia berkencan dengan Boy. 

"Saya mah sama Boy sudah temanan lama. Dari dulu juga sudah bareng," kata Ayu belum lama ini. Begitupun saat mereka akhirnya dipertemukan dalam satu produksi film. 

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

"Pas ketemu di film ini aku bilang 'bisa ya kita ketemu di sini,' kita berdua lagi," katanya.  Ayu mengatakan telah mengenal Boy cukup lama, bahkan saat pertama kenal, Boy masih belum bisa berbahasa Indonesia. Dan sekarang Ayu cukup senang karena Boy sudah fasih berbahasa Indonesia.  

Selama ini Ayu memang kerap digosipkan dekat dengan beberapa nama selebriti pria. Sayangnya dari semua nama yang sering digosipkan, hanya diakui Ayu sebagai teman biasa. 

Reza Rahadian Nangis Minta Maaf, Mau Berhenti dari Dunia Akting?
Boy William

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Boy William sudah dua kali terpapar COVID-19. Ia kini mengunggah hasil tes yang menyatakan telah negatif.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022