Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah

Aktor Korea Rain.
Sumber :
  • instagram.com/rain_oppa

VIVA – Setelah memiliki seorang buah hati, penyanyi sekaligus aktor ternama Korea Selatan, Rain, akhirnya berbagi kepada para penggemar bagaimana rasanya menjadi seorang ayah.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Ia mengatakan bahwa awalnya ragu apakah ia harus mengungkapkan hal-hal tentang keluarganya kepada publik.

"Saya banyak berpikir apakah saya harus berbicara tentang keluarga saya kepada publik atau tidak. Ini adalah sesuatu yang saya pikirkan sejak lama. Namun, saya ingin bercerita tentang bagaimana rasanya menjadi seorang ayah," ujarnya dikutip dari Soompi, Minggu, 3 Desember 2017.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Menurutnya, saat ini ia merasa sedang menginjak halaman baru dalam hidupnya. Ia juga berpikir bahwa sang anak adalah seseorang yang ia cintai lebih dari dirinya sendiri.

"Saya rasa saya mampu mengalami transisi yang stabil untuk menjadi seorang suami dan ayah, karena orang-orang yang telah mendukung saya selama ini. Saya berharap dapat membesarkan anaknya sebagai orang yang akan membantu dan membuat dunia menjadi lebih baik," katanya.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Namun, ia akhirnya mengatakan bahwa mulai sekarang memutuskan untuk tidak membicarakan hal-hal pribadi terkait dengan urusan keluarganya.

"Mulai sekarang, saya mungkin tak akan berbicara tentang keluarga saya lagi kepada publik. Saya berpikir itu tidak baik bagi anak atau istri saya," ucapnya.

Setelah menikah dengan aktris Kim Tae Hee pada Januari 2017 lalu, Rain menyambut kelahiran anaknya pada 25 Oktber 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya