Erupsi Gunung Agung, Aktris Inggris Sempat Tak Bisa Pulang

Millie Bobby Brown.
Sumber :
  • Instagram @milliebobbybrown

VIVA – Ternyata artis muda Inggris, Millie Bobby Brown, menjadi salah satu wisatawan Bali yang tak bisa pulang ke negeri asalnya karena erupsi Gunung Agung. Aktris berusia 13 tahun ini dikenal lewat perannya sebagai Eleven di serial bertema era 1980-an yang tayang di Netflix berjudul Stranger Things.

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Dalam sebuah unggahannya di akun Instagram pribadinya, @milliebobbybrown, ia mengungkapkan bahwa baru-baru ini berlibur ke Pulau Dewata dan sempat tak bisa pulang gara-gara bandara internasional I Gusti Ngurah Rai ditutup selama dua hari akibat erupsi Gunung Agung beberapa hari lalu.

"Halo, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya sedang berada di Bali setelah berpergian lewat Australia. Saya tak bisa pulang setelah liburan empat hari menjadi 10 hari karena erupsi gunung," kata Bobby Brown.

Tantangan Terbesar Alia Bhatt Bintangi Heart of Stone dan Peran Impiannya

Dalam foto yang diunggah bersama keterangan tadi, ia memperlihatkan dirinya sedang asyik bersantai dan melakukan yoga di vila privat mewah yang ia sewa di Mulia Villas, Nusa Dua, Bali.

Meski begitu, Bobby Brown kini telah berhasil pulang setelah bandara internasional I Gusti Ngurah Rai kembali dibuka.

Bintangi Heart of Stone, Gal Gadot Ungkap Ketakutannya akan Potensi Bahaya AI
Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Bintang Stranger Things Noah Schnapp dikecam karena memamerkan stiker 'Zionisme itu seksi' di tengah perang Israel-Hamas yang sedang berlangsung. Ia jadi kecaman dunia

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023