Sedang Sakit Kanker, Kim Woo Bin Malah Ditipu Rp833 Juta

Kim Woo Bin.
Sumber :

VIVA – Aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring. Ia didiagnosis penyakit kanker tersebut pada Mei lalu. Sejak menderita kanker, Woo Bin memilih untuk istirahat total dari dunia hiburan. Namun, sayang, Woo Bin ditipu. Honor iklan yang dibintanginya belum dibayar sebesar 66 juta Won atau setara dengan Rp833 juta.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Hal itu diungkapkan langsung manajeman Woo Bin, Sidus HQ. "Itu memang benar bahwa biro iklan belum membayarkan honor Woo Bin menjadi modelnya," kata perwakilan Sidus HQ, seperti dilansir dari Soompi, Senin 4 Desember 2017.

Mereka menyatakan bahwa kasus ini sudah dibawa ke ranah hukum sejak 2013 lalu. Namun, belum ada pembayaran sampai saat ini. 

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Woo Bin tanda tangan dengan sebuah biro iklan pada Maret 2013. Dan ia belum menerima bayaran atas pekerjaannya tersebut hingga tahun 2017 ini.

Woo Bin tak sendiri. Artis Goo Hye Sun juga memiliki masalah yang sama. Menurut manajeman Hye Sun, YG Entertainment, honor artisnya saat membintangi drama di tahun 2011 belum juga dibayarkan hingga saat ini. 

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Rumah produksi itu berutang sebesar 260 juta Won atau setara dengan Rp3,2 miliar dengan Hye Sun. 


 

Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Lama tak terdengar, aktris Goo Hye Sun dikabarkan jadi model pakaian dalam. Tak hanya menjadi model, Goo Hye Sun juga sekaligus menjadi sutradara iklannya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022