Kecemasan Model Terkaya Soal Bella Hadid dan The Weeknd

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/vogueindia

VIVA – Supermodel Kendall Jenner merasa khawatir melihat sahabatnya, Bella Hadid kembali dekat dengan The Weeknd. Bahkan. kabarnya The Weeknd dan Bella kembali memadu kasih.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Dilansir dari Celebrity Insider, Senin 4 Desember 2017, saat Bella melakukan perjalanan ke Bahama bersama teman-temannya, termasuk Kendall Jenner dan Hailey Baldwin, The Weeknd menjadi topik pembicaraan utama yang dibahas

"The Weeknd adalah topik besar percakapan di perjalanan mereka," kata salah satu orang dekat Kendall.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Supermodel dengan penghasilan tertinggi versi Forbes ini, dinilai sangat takut melihat kebersamaan Bella dengan The Weeknd. Kendall sendiri adalah sosok yang dikenal sangat tegas ketika berurusan dengan pria.

"Dekat dengan The Weeknd, Bella dinilai sedang main api. Kendall adalah yang paling vokal dalam hal ini. Dia tidak benar-benar percaya pada peluang kedua. Tetapi, Bella seperti orang yang pemaaf," kata sumber tersebut.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Bella dan The Weeknd dikabarkan kembali dekat, setelah penyanyi itu putus dengan Selena Gomez. Sebelumnya, The Weeknd dan Bella sempat berpacaran mulai awal 2015. Tetapi, pada 11 November 2016, pasangan ini berpisah. (asp)

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024