Pria Tampan Sedunia Ulang Tahun, Begini Jadinya

Jin BTS
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Tanggal 4 Desember 2017 ini menjadi hari yang spesial bagi BTS dan para Army, sebutan untuk penggemar mereka di dunia. Hari ini merupakan hari ulang tahun Jin, salah satu personel BTS, yang ke-25.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Dilansir dari Twitter resmi BTS @BTS_twt, Senin 4 Desember 2017, Jin mendapat kejutan spesial dari para member, setelah selesai shooting di salah satu televisi Korea. 

Lucunya, kue ulang tahun yang dibawakan oleh Jimin, personel BTS lain, terdapat salah satu lilin yang memiliki lekukan yang sama dengan lekukan jari Jin. Melihat kemiripan ini, BTS dan staf lainnya tertawa.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Video kejutan ulang tahun berdurasi 27 detik tersebut sudah di-retweet lebih dari 326 ribu kali dan disukai lebih dari 613 ribu. 

Para Army tak kalah seru merayakan ulang tahun member yang menyukai warna merah muda tersebut. Tagar #worldwidehandsome di media sosial Twitter. Worldwide Handsome merupakan julukan yang diberikan oleh Army kepada Jin. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Dilansir dari Comic Book, #worldwidehandsome sempat menjadi tren nomer satu di Twitter, isinya bukan hanya ucapan selamat, tetapi juga doa-doa yang diberikan para Army terhadap Jin. Sejumlah meme tingkah lucu Jin BTS pun ramai diunggah. 

Selamat ulang tahun Jin BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya