Ini Alasan Dewi Perssik Laporkan Petugas Busway

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Dewi Perssik tak main-main melaporkan petugas TransJakarta ke Polda Metro Jaya. Artis yang akrab disapa Depe ini merasa lelah dengan ocehan yang dianggapnya 'fitnah' itu.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Aku udah capek dengan fitnah ke aku. Selama ini, aku udah memaafkan. Orang-orang yang memfitnah aku, atau pun memberitakan aku yang enggak-enggak. Aku enggak mau memperpanjang, karena urusanku banyak. Cuma, kok lama-lama dibiarin makin merajalela, apalagi mereka-mereka yang berbicara di sosmed seenak udelnya aja. Tanpa mereka tahu pokok permasalahannya seperti apa," kata Depe kepada VIVA di ANTV, Senin 4 Desember 2017.

Pelantun Hikayat Cinta ini mengaku gerah dan ingin mencari perlindungan hukum. Ia mengklaim punya bukti kuat untuk menunjukkan semua omongannya selama ini benar. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Ini negara hukum, aku warga negara Indonesia yang butuh perlindungan. Dan, jika aku tidak membawa ini ke jalur hukum, nanti orang menyepelekan aku," tambahnya.

Depe juga bersikeras tidak bersalah. Ia yakin, CCTV bisa jadi bukti atas kasus ini. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Saya mau mnta CCTV dibuka, biar jelas semuanya. Enggak ada tuh yang katanya Dewi Perssik mau nabrak lah, apa lah. Makanya, kita minta CCTV dibuka," ujar Depe. (asp)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021