Nirina Zubir Ketagihan Main Film Action

Nirina Zubir
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA – Aktris Nirina Zubir mengaku, film '5 Cowok Jagoan' merupakan salah satu film yang cukup membawa banyak perubahan bagi dirinya.

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Sebab, di film bergenre comedy-action itu, Nirina harus menurunkan berat badannya secara drastis dan membentuk tubuhnya agar lebih berotot.

"Waktu itu pernah sampai 57 kilogram, terus turun ke 45 kilogram. Tapi sekarang sudah naik jadi 50 kilogram. Padahal ini cuma workout 2,5 bulan. Gila yah," ujar Nirina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 4 Desember 2017.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Meski demikian, ibu dua anak ini mengaku sangat puas dengan hasil latihan 10 jam per hari yang dilakukannya, karena bentuk tubuhnya pun menjadi sangat proporsional.

"Worth it banget lah. Sekarang saya jadi pede aja mau pakai baju apapun. Enggak pakai (baju) juga pede, hahaha," kata Nirina. Selain itu, wanita 37 tahun itu juga mengaku 'ketagihan' untuk kembali bermain di film action.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Sebab, dia pun ikut merasakan nilai positif yang diraihnya akibat mempersiapkan diri untuk berbagai adegan laga, yang membutuhkan stamina prima serta tubuh proporsional semacam itu. "Terus dampaknya jadi addicted banget sih. Jadi pengen banget dapat peran di film action lagi," ujarnya.

Diketahui, dalam film '5 Cowok Jagoan' yang merupakan adaptasi dari film '5 Cewek Jagoan' garapan Danu Umbara pada 1980 silam, selain Nirina Zubir dan Tika Bravani, film ini juga turut menghadirkan para pemain utama pria seperti Dwi Sasono sebagai Dedy, Ario Bayu sebagai Yanto, Muhadkly Acho sebagai Lilo, Arifin Putra sebagai Danu, serta Cornelio Sunny sebagai Reva.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya