Terlibat Kecelakaan, Taeyeon SNSD Penuhi Panggilan Polisi

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA –  Polisi telah merilis sebuah laporan tindak lanjut atas laporan mengenai sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan salah satu member Girls Generation, Taeyeon pada 28 November lalu.

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Pada  2 Desember lalu untuk pertama kalinya Taeyon memenuhi panggilan Kantor Polisi Gangnam. Dirinya pun menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 20 menit. Selama menjalani pemeriksaan tersebut, Ia mengaku bersalah karena telah menyebabkan kecelakaan itu.

Penyanyi tersebut telah menyatakan bahwa saat ini dia bekerja sama dengan perusahaan asuransi untuk memberikan kompensasi terhadap korban atas kerusakan yang diakibatkannya. Ia  berusaha memastikan pemulihan dan kompensasi yang cepat.

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Selama 20 menit itu, Taeyon juga ditanyai tentang anjingnya yang ada di mobil bersamanya, yang diduga oleh beberapa orang bahwa anjing itu menjadi salah satu penyebab kecelakaan itu. Terkait hal itu, dia pun membantahnya.

"Saya memiliki anjing berusia tiga bulan yang ikut bersamaku di dalam mobil. Meski begitu, anjing itu sedang tidur di dalam tempatnya. Anjing itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan tersebut," tuturnya.

Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri

Hingga kini, polisi pun baru memintai keterangan terhadap sopir taksi yang merupakan salah satu korban kecelakaan tersebut. Sedangkan korban lainnya belum diinterogasi karena masih menjalani perawatan dan belum menyerahkan laporan medis mereka.

Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023