Luna Maya Enggan Bicara Kehidupan Pribadi

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sudah cantik, memiliki postur tubuh sempurna, ditambah karier berkilau tak hanya di dunia artis tapi juga di bidang bisnis. Luna Maya seakan sudah meraih apa yang diinginkan banyak orang. Karena itu wajar jika Luna tidak memiliki banyak keinginan yang ingin dicapai ditahun depan. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Enggak ada resolusi maksudnya jalani saja," kata Luna singkat saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017.

Luna yang ikut mengisi acara Sukses Bisnis bersama Selebriti mengaku untuk saat ini dan kedepannya hanya ingin sukses dalam banyak hal yang dilakukannya. Namun saat ditanya tentang kehidupan pribadi Luna enggan menjawab.  "Enggak tahu," jawabnya singkat. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Seperti diketahui, Luna menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Reino Barack sejak 2013. Keduanya juga kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama. Terakhir kali yang mendapat sorotan adalah saat Luna menghabiskan waktu di Kota Gudeg, Yogyakarta. Dimana Luna terlihat asyik bermain ayunan bersama Reino. 


 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024