Rhomedal The Master Sayangkan Aksi Demian Aditya

Demian
Sumber :
  • Instagram Demian Aditya

VIVA – Pesulap Rhomedal Aquino menyesalkan apa yang terjadi dalam insiden Death Drop yang dilakukan Demian Aditya baru-baru ini.  Rhomedal, yang juga kontestan The Master season 1, menyayangkan mengapa Demian menggunakan peran pengganti dalam hal tersebut.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

"Gue enggak berani taruh manusia dalam peti yang berisiko jatuh. Sebagai teman, gue sedih, prihatin kalau ketemu gue peluk dia, support dia," kata Rhomedal saat diwawancara di Kelapa Gading Jakarta belum lama ini.

Tahun lalu, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Humas Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia itu pernah melakukan aksi serupa. Bedanya, Rhomedal tak meletakkan diri dalam kotak maut tersebut.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Tahun lalu, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Humas? Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia pernah melakukan aksi serupa. Bedanya, Rhomedal tak meletakkan dirinya dalam kotak maut tersebut.

"Kalau Demian kan peti di atas. Nah kalau gue bedanya yang masuk ke kotak bukan gue tapi lima dancer masuk ke peti kemas, kotak, ditarik ke atas terus jatuh ke tombak juga tapi 5 dancer itu (muncul) ada di tribun penonton semuanya," kata Rhomedal.

Sara Wijayanto: Setiap Hari Kita Ngaca, di Situ Ada Setan

Sebagai sesama pesulap Rhomedal meyayangkan apa yang terjadi. Padahal ia tahu betul bagaimana telitinya seorang Demian dan bagaimana kecintaannya kepada sulap.

"Gue kaget banget karena gue tahu Demian. Gue tahu kelasnya dia. Dia yang detail tapi hal ini terjadi sama dia, gue juga kurang paham karena apa. Karena dia salah satu artis terbaik Indonesia," ujarnya. (ren)

Choi Siwon

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Berita terpopuler Showbis, Sabtu 26 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2020