Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 12:04 WIB
  • Nirina Zubir, Ibu Beranak Dua yang Tubuh Mungilnya Bikin Iri

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Nirina Zubir dan anaknya.
Photo :
  • Instagram.com/nirinazubir_
Nirina Zubir dan anaknya.

VIVA – Aktris Nirina Zubir mengaku bersyukur karena bisa membentuk tubuhnya jadi lebih proporsional. Perubahannya tak lepas dari tuntutan peran untuk film bergenre comedy action yang dibintanginya baru-baru ini.

Selain itu, Nirina pun ingin mematahkan sejumlah anggapan yang menyebut bahwa tubuh langsing para aktor dan aktris merupakan hal yang mudah didapatkan. Padahal, perlu usaha di balik itu semua.

"Justru gue ingin banget ngelurusin paradigma, 'Gila keren banget badan lo'. Sampe situ Na seneng sih, 'Wah bisa nyemangatin orang,'" kata Nirina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2017.

Dia melanjutkan, "Tapi sampai di satu titik, 'Elu kan artis makanya badannya begitu.' Ya gue emang artis tapi kan ada tanggung jawabnya juga dengan diri kita sendiri," ujarnya menambahkan.

Lihat juga

Bagi Nirina, pencapaian bentuk tubuh yang proporsional jadi kebanggaan tersendiri. Karena menurutnya, tidak banyak ibu-ibu rumah tangga yang sudah memiliki anak lebih dari satu, namun masih bisa memiliki tubuh demikian.

"Jadi ibu-ibu dua anak, tiga anak juga, kalau dia keliatan nyaman buat diri sendiri, level kebahagiannya naik berkali-kali lipat. Confident-nya naik. Karena begitu kita happy, semua satu rumah juga happy, khususnya suami," ujar Nirina.

Istri dari Ernest Fardiyan Syarif itu pun memberikan bocoran mengenai cara jitu untuk menurunkan berat badan.

Dengan disiplin berolahraga, menurutnya seorang wanita pun masih bisa mendapatkan bentuk tubuh proporsional, meski tanpa harus pergi ke gym. Salah satu kunci utamanya adalah latihan sederhana seperti push-up dan sit-up, yang dilakukan secara rutin.

"Yang penting mah disiplin. Karena begitu kita melawan malas, Insya Allah sih bisa tercapai," ujarnya.

Saksikan Juga
Terpopuler