Tuntutan Belum Siap, Sidang Ello Ditunda Tahun Depan

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.
Sumber :
  • instagram penyanyi Marcello Tahitoe

VIVA – Sidang lanjutan penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello dalam kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, harus ditunda sampai awal bulan Januari 2018.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Sebab, Jaksa Penuntut Umum ternyata belum siap untuk membacakan tuntutannya kepada Ello selaku terdakwa. Herlangga Wisnu selaku JPU, mengaku, pihaknya belum siap untuk memberikan tuntutan karena harus memperhatikan fakta-fakta dari persidangan sebelumnya.

"Karena kan itu yang menjadi acuan untuk membuat tuntutan," ujar Herlangga di PN Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Herlangga mengaku sudah meminta agar majelis hakim menunda sidang sampai minggu depan, atau pada tanggal 12 Desember 2017. Namun, pihak majelis hakim justru menyatakan bahwa sidang baru dilanjutkan pada tanggal 2 Januari 2018, dengan alasan bahwa Ketua Majelis Hakim ingin melaksanakan cuti.

"Sehingga pihak kami belum bisa membacakan tuntutan dalam waktu dekat," ujarnya.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Sementara itu, Ello hanya bungkam saat ditanya awak media terkait penundaan pembacaan tuntutan baginya tersebut. Dari saat memasuki ruang sidang sampai keluar, Ello sama sekali tak mengucapkan sepatah kata pun. (one)

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022