Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Baru-baru ini beredar beberapa foto Raffi Ahmad berpegangan tangan dengan Ayu Ting Ting. Foto yang diduga diambil di bandara tersebut, beredar di akun-akun Instagram gosip. Foto-foto Ayu dengan Raffi langsung menjadi sorotan. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Warganet langsung sibuk mengomentari foto tersebut. Banyak komentar tak sedap yang ditujukan warganet terhadap Ayu dan Raffi. 

Menanggapi hal tersebut, Raffi menjawab santai. Ia mengaku sudah biasa diserang dengan gosip yang tidak penting.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Gua udah biasa aja ya digosipin, kayak enggak ada gosip lain lagi, ya udah," katanya, saat meresmikan gerai minuman mangganya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 5 Desember 2017

Isu yang menerpanya ini bukan yang pertama kalinya. Sudah berkali-kali Raffi digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, namun rupanya hal tersebut tidak serta merta membuat dirinya lelah. Ia memilih untuk tak memikirkan berbagai isu miring tersebut.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

“Gua mah enggak capek, santai-santai aja, enggak gimana-gimana gua biasa aja. Ya, biarin aja orang mau ngomong apa yang penting yang ngejalaninnya biasa biasa aja," ujarnya. (asp)

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024