Raffi Ahmad Ingin Tambah Momongan

Raffi Ahmad (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA – Di tengah serangan gosip miring antara dia dan Ayu Ting Ting, rupanya, Raffi Ahmad malah ingin menambah anak. Raffi mengaku ingin menambah momongan sebagai adik untuk Rafathar.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Namun, ia mengaku belum ingin buru-buru mempersiapkan program kehamilan untuk istrinya, Nagita Slavina. Sebab, Raffi masih ingin fokus merampungkan beberapa projek film yang digarapnya terlebih dahulu.

“Mau tambah momongan, tetapi tunggu selesai syuting film dulu," ucap Raffi Ahmad di Kelapa Gading, Selasa 5 Desember 2017

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Selain rencana tambah momongan, Raffi pun mengaku sudah punya target untuk membuat banyak film di 2018, rencananya ia masih akan menggarap film. Dalam penggarapannya nanti, dia masih akan melibatkan anak dan istrinya, Nagita Slavina.

"Rencananya ada film Gigi sama Rafathar lagi, jadi selesai itu dulu," ucap Raffi.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Meski serius sebagai produser film dan aktor, tetapi ia menegaskan, hobi barunya di dunia film diakui hanya untuk memenuhi kesenangannya saja.

"Kita ngejalanin apapun senang aja,” katanya. (asp)

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024