Jelang Lahiran Istri, Haykal Kamil Getol Jualan Baju

Haykal Kamil dan Tantri Namirah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Tahun 2017, bagi Haykal Kamil menjadi tahun penuh berkah. Tak hanya menikah dengan wanita pujaan, Haikal juga merasakan kebahagiaan menjadi calon ayah di tahun yang sama.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Jelang kelahiran anak pertamanya, di Januari tahun depan, Haikal mempersiapkan bukan hanya mental agar bisa menemani istri, tetapi juga mempersiapkan keuangan.

Ditemui usai jumpa pers BigBang Jakarta 2017, Haykal mengatakan alasan keikutsertaannya dalam event besar ini.

Berburu Tiket Pesawat Murah Mulai Rp99 Ribu di BigBang Jakarta

"Karena istri mau lahiran, kalau jualan paling ramai akhir tahun. Jadi, pas dapat tawaran ini pas banget buat modal istri lahiran," kata Haykal di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Ketika kembali dipastikan, Haykal hanya tertawa sembari bercanda mengatakan, "Makanya kalau pada enggak belanja, gue enggak lahiran nih," ujarnya yang langsung direspons Tantri, istrinya dengan bercanda, "Jangan dong."

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

Dalam event BigBang Jakarta 2017, Haykal dan istri akan menjual beberapa merek pakaian dari keluarga seperti Meccanism, Zaskia Mecca, Bia by Zaskia, Zam Cosmetic. Produk makanan seperti Sate Kato, Kopi Kato.

BigBang Jakarta sendiri merupakan pameran terbesar dan terlengkap yang bakal digelar 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang di JIEXPO Kemayoran. (asp)

Haykal Kamil.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Cecep Reza Bombom meninggal dalam tidur.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2019