Soal Video Ciuman dengan Verrel, Ini Jawaban Nadine

Nadine Waworuntu
Sumber :
  • instagram.com/nadinemmanuella

VIVA – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan video ciuman bibir Verrel Bramasta dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworunthu. Video ini awalnya beredar dari akun @makrumpita.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Ternyata, video ini berasal dari keseruan permainan truth or dare pada dua tahun lalu. Saat itu, Nadine dan Verrel bersama beberapa orang teman mainnya.

"Itu video dua tahun lalu, kita ada di Kemang, main truth or dare. Kebetulan yang dapat Verrel, jadi kayak dikasih tantangan gitu," ungkap Nadine, saat dihubungi VIVA, Selasa 5 Desember 2017.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Hanya empat orang yang merekam video itu, namun mereka sudah menjelaskan agar video ini tidak disebarluaskan.

"Kecolongan ya. Karena teman-teman, udah pada sumpah enggak ada yang sebarin video itu. Aku juga enggak bodoh dengan sengaja menyebarkan video itu," jelas dia lagi

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Saat itu, Verrel memang belum menjalin hubungan spesial dengan Natasha Wilona. Kini, Nadine memang sudah punya pacar bernama Abdul. Apa kata sang kekasih?

"Pacar aku tahu gimana aku, dia cuma marah netizen ngatain aku dengan kata-kata kasar dan menyakitkan. Dia (Abdul) tahu aku gimana," tutur Nadine lagi.

Hubungan Nadine dengan Abdul baik-baik saja meski adanya video heboh ini. Hanya saja, kedua orangtuanya sedih.

"Papa sama mama sedih, cuma ya dijadikan pelajaran untuk ke depannya. Karena, keluarga tahu gimana aku," kata anak pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworunthu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya