Maia Estianty Dipuji, Tua Makin Cantik

Maia Estianty dan Tata Janeeta
Sumber :
  • Instagram maiathequeen

VIVA – Penyanyi Maia Estianty, belum lama ini menyelesaikan proses pembuatan video klip lagu terbarunya berjudul Sang Penggoda bersama Tata Janeeta.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Maia menjadi sorotan, bukan hanya karena single terbarunya yang memiliki judul tak biasa. Ia juga menjadi sorotan, karena terlihat cantik saat proses pembuatan video klip tersebut.

Tak hanya dipuji cantik, Maia jugakerap dibanding-bandingkan dengan Mulan Jameela, wanita yang dulu rekan duetnya dan kini menjadi istri dari Ahmad Dhani, mantan suaminya.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Saat itu, Maia mengupload foto bersama Tata Janeta. Ia tampil dengan rambut sanggul sederhana dan riasan make-up yang juga sederhana.

"With beautiful and talented @tatajaneetaofficial .. Making Video Clip for our new single “Sang Penggoda” directed by @farelyla," tulisnya di akun maiaestiantyreal.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Melihat penampilan Maya yang kian hari makin cantik, warganet langsung memuji.

"Ya ampun perempuan ini cantik bgt yaaa.. Kaya mangga, makin tua makin manis.. @maiaestiantyreal."

"Elegant."

"Aduuhh bunda cantik bgt tetep tetep tambah keceeehh."

Tak hanya Maia yang mengupload foto di tengah proses pembuatan video klip barunya. Akun gosip lambe_nyinyir juga ikut memajang video proses pembuatan video klip yang mulai banyak ditunggu penggemar Maia tersebut. Saat video itu dipajang, langsung saja, warganet membandingkan Maia dengan Mulan Jameela.

"Kata balacireng Maia bisa main musik karena dani, tapi koq muljem udah bertahun thn ama dani kagak bisa2 main musik?? Kata balacireng dani jago bikin lagu dan Maia ga bisa apa2 tanpa dani, tapi koq setelah pisah yg lebih produktif bikin lagu itu Maia? Yah maklumlah muljem kalo pinter gakan nyingkirin Maia dan nemplok dani, dikira selama ini yg bisa bikin dia sukses tuh dani, padahal.. orang yg udah dia tusuk dari belakang ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya