Keinginan Terakhir Melody JKT48

Personel JKT48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sebagai sisterhood AKB48, JKT48 tak banyak berbeda dari segi musik ataupun penampilan dari girl grup asal Jepang tersebut. Mereka juga membawakan lagu dari AKB48 dalam versi bahasa Indonesia. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Begitu juga dalam urusan kostum. Pakaian yang digunakan JKT48 juga tak kalah imut dengan AKB48. Hanya saja mereka memberikan sentuhan tradisi masing-masing. Jika versi AKB 48 memiliki kimono, maka JKT 48 memiliki kostum yang memadukan batik dengan kebaya. 

"Karena ini salah satu keinginan lama aku, sama mungkin keinginan dari fans, karena kita kan sisterhood dari Jepang tapi kita di Indonesia, Indonesia punya batik punya kebaya jadi pengennya itu disalurkan juga," kata Melody usai jumpa pers BigBang Jakarta 2017, di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Kostum yang dirancang khusus ini hanya untuk digunakan saat menampilkan lagu Dirimu Melody, yang merupakan lagu terakhir Melody sebelum akhirnya ‘lulus’ dari JKT 48, Maret tahun depan. Bahkan untuk aksesori, hairpin yang digunakan Melody berbentuk mahkota.

"Kebetulan ini lagu terakhir aku, kebetulan ini lebih cocok ada mahkotanya gitu, kebetulan aku di tengah, stylist-nya kasih seperti itu," ujarnya. 

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Sebagai informasi, Melody yang memiliki nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini memutuskan untuk keluar dari JKT 48. Ia resmi akan meninggalkan grup yang dikenal dengan lagu Heavy Rotation ini  pada 24 Maret 2018 mendatang. (mus)

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024