Hamil, Miranda Kerr Jadi Rajin Selfie

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Model dan aktris Miranda Kerr memamerkan foto dirinya usai mengumumkan kehamilan keduanya beberapa pekan lalu dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. 

Miranda Kerr Ungkap Rahasia Kulit Cantiknya

Mantan model Victoria Secret ini terlihat cantik dan 'glowing' dengan dihiasi dress warna putih dan jaket denim. Dengan pakaian tersebut, belum terlihat 'baby bump' pada area perut Miranda.

Dilansir dari laman Aceshowbiz,  kala itu Miranda sedang menghadiri peluncuran produknya KORA Organics dalam lini kosmetik Sephora. Sepanjang acara, wanita asal Australia ini selalu tersenyum dan banyak mengambil gambar selfie bersama penggemarnya. Ia terlihat nyaman melakukan hal itu.

Miranda Kerr Rias Wajah Sendiri di Nikahan, Ini Tutorialnya

"Miranda, Evan (suaminya) dan Flynn (anak dari suami pertamanya Orlando Bloom) berharap dapat menyambut anggota keluarga baru," ucap salah seorang sumber dekatnya.

Sumber itu melanjutkan jika Miranda Kerr selalu ingin mempunyai anak yang banyak dan tidak sabar memberikan putra pertamanya itu. Sumber lain pun menyebutkan kalau pasangan yang menikah pada Mei 2017 ini merupakan suami istri yang saling mengerti satu sama lain.
 

Anggunnya Miranda Kerr Berbalut Gaun Pengantin Dior
Kepala Eksekutif Snapchat, Evan Spiegel, dan Miranda Kerr.

Hidup Bermakna Ala Bos Snapchat, Kurangi Mainan Hape dan Nonton TV

Evan Spiegel jarang nonton TV waktu kecil sampai remaja.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2018