Heboh Ammar Zoni Kepergok Jalan di Mal, Sudah Bebas?

Ammar Zoni kepergok di mal
Sumber :
  • Instagram lambe_turah

VIVA – Pesinetron Ammar Zoni divonis satu tahun penjara dikurangi masa tahanan dengan menjalani proses rehabilitasi. Vonis ini dibacakan 23 November 2017 lalu. Vonis Ammar tersebut terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Namun, beberapa jam lalu, akun gosip @lambe_turah memposting foto pria mirip Ammar dengan seorang perempuan berambut panjang, sedang asyik jalan di sebuah pusat perbelanjaan. 

"Duhhhh Babang Amar Joni. Dah sering bolak balik jalan jalan yaaa bang. Eeee kok kagak ngajak ngajak minceu sich bang. Duhh makin pres bener dech babang kalo dah sering ngemoll yesss. Eeengg nganu bang. Nganuuu. Minceu mo tanya. Jadi babang udah bebas getu yaaa?" tulis akun tersebut.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Foto tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Mereka bertanya-tanya, apakah pesinetron ini sudah bebas. 

"Udah bebas?" kata salah satu warganet. "Apakah orang ini sudah bebas?" ujar yang lainnya bertanya. "Kan dia di penjara? Kok bisa di luar gitu?" ujar yang lainnya. "Loh kok, udah bisa halan2 ya abang," kata yang lainnya. "Emg udah bebas, bukan setahun?" kata yang lainnya.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Meski demikian banyak juga yang meminta agar warganet berpikir positif. 

"Mgkn ia cuma di rehabilitasi tdk dtahan kali ye, soalnta kalo rehab kan beda," kata warganet lainnya. "Bisa aja direhab atau rawat jalan dan wajib lapor tiap hari mungkin aja gtu positif thinking aja kali yaa," ujar yang lainnya. "Wajib lapor kali," kata yang lainnya.

Beberapa warganet berharap Ammar segera syuting sinetron baru. "Mudah2an bisa syuting sinetron lagi," kata yang lainnya. "Asyik bisa main sinetron lagi dong," kata salah satu penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya