Wajah Cantik Eks Artis Cilik Korea Ini Tak Dikenali

Kim Hee Jung
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kim Hee Jung bukan artis baru di dunia hiburan Korea Selatan. Ia memulai kariernya sejak kecil. Hanya saja, seiring berjalannya waktu, banyak perubahan yang terjadi pada diri Kim Hee Jung. Wajah cantiknya pun tak dikenali penggemarnya. Wajahnya berubah drastis. Ia juga memiliki tubuh yang seksi dan visual yang menakjubkan. 

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Kim Hee Jung sendiri memulai kariernya di dunia akting, saat berusia 8 tahun. Ia dikenal publik lewat perannya di sinetron Tough Guy's Love di KBS, tahun 2000 lalu. Ia berhasil menarik perhatian publik, karena matanya yang indah dan wajahnya yang chubby

Ia memang sempat tampil di acara tv lainnya, hanya saja Kim Hee Jung memilih untuk beristirahat dari dunia hiburan selama beberapa tahun. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Seperti dilansir dari Koreaboo, setelah cuti dari dunia akting, Kim Hee Jung kembali. Penampilannya cukup mengejutkan publik. Bahkan, beberapa warganet tak lagi mengenali wajah mantan artis cilik ini. Wajahnya tak lagi chubby. Bentuk hidungnya pun menjadi tinggi dan lancip.

Kim Hee Jung muncul melalui video klip milik Sik-K. Dari situ, publik penasaran dan bertanya-tanya, seputar sosok wanita cantik dan seksi dalam video klip tersebut. 

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

"Siapa dia," tanya salah satu warganet. "Wajahnya cantik, tapi aku tak tahu siapa dia," ujar yang lainnya.

Setelah mengetahui bahwa wanita tersebut adalah Kim Hee Jung, warganet berharap artis ini kembali berakting. Kim Hee Jung sendiri saat ini sedang berakting di drama, Part-Time Idol di SBS.

"Dia sungguh cantik," kata salah satu warganet. "Saya melihatnya tampil di School 2015," kata yang lainnya. "Sepertinya ia melakukan filler," kata yang lainnya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya