Gunung Agung Erupsi, Ruth Sahanaya Tetap Berlibur

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA – Status awas Gunung Agung yang ada di Karangasem, Bali, membuat banyak orang yang berniat menghabiskan liburan akhir tahun di Pulau Dewata memutuskan untuk berpikir ulang. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Tapi tidak demikian dengan penyanyi Ruth Sahanaya. Pelantun Andaikan Kau Datang ini memutuskan untuk tetap menghabiskan libur akhir tahun di Bali bersama suami dan kedua anaknya. 

"Kita sudah merencanakan ini dari lama jadi kita enggak tahu juga Gunung Agung akan batuk. Tapi saya bersyukur keadaannya sudah memang membaik, jadi saya yakin semuanya dalam rencana Tuhan, enggak usah khawatir," kata Mama Uthe --sapaan akrab Ruth Sahanaya, yang ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, 5 Desember 2017.

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

Rencana menghabiskan tahun baru di Bali juga merupakan salah satu cara untuk menebus waktu kebersamaan bersama dua buah hatinya, Nadine Emmanuella Waworuntu dan Amabel Odellia Waworuntu. 

"Anak-anak biasanya dibawa. Tapi ada saatnya anak-anak enggak ikut juga, kali ini saya harus nyanyi di Cirebon tapi 2 (Desember) kita harus ada di Bali semuanya. Jadi saya mau enggak mau habis acara langsung pulang mempersiapkan ke Bali," kata Ruth Sahanaya yang berencana menghabiskan waktu lima hari di Pulau Dewata. 

Konser Electrochestra Tiga Masa Berhasil Hipnotis Jajaran Menteri

Sementara untuk rencana tahun depan, Mama Uthe sudah berniat untuk menggelar konser di beberapa daerah serta merilis album yang sempat tertunda. 
 

Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024