Kekasih Umbar Foto Memalukan Ariel Tatum

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Saat ini, Ariel Tatum tengah menjalani hubungan asmara dengan pesepakbola, Ryuji Utomo. Pasangan muda yang kerap putus-nyambung itu tidak segan menunjukkan gaya berpacaran mereka ke publik. Melalui Insta story, pesepakbola ini membuat postingan yang mengejutkan warganet.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Dalam postingan tersebut, terlihat percakapan antara Ryuji dan Ariel. Lucunya, Ariel mengirimkan sebuah foto dirinya yang terlihat tak biasa. Wajahnya terlihat komikal karena diambil dari bawah. Ternyata, selain untuk menghibur Ryuji, Ariel juga ingin menguji kesetiaan kekasihnya tersebut.

Be kamu masi sayang sama aku ga? BE JAWAB. BEB JAWAB AKU,” tanya Ariel dalam pesan Whatsapp tersebut.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Alhasil, tingkah kocak Ariel mendorong Ryuji untuk mengunggahnya dan menjadikan foto konyol kekasihnya itu menjadi konsumsi publik. “Aku post. Asli. Beneran. Aku sayang tapi aku post. Bye,” katanya.

Tidak hanya sampai di situ, Ryuji juga memperingatkan warganet yang melihat agar tidak mimpi buruk melihat foto Ariel. “Goodnight, semoga ga kebawa mimpi buat yang liat gambar di atas. Berdoalah menurut kepercayaan masing-masing, berdoa dipersilahkan,” kata Ryuji.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Melihat kekonyolan pasangan tersebut banyak warganet yang ikut merasa terhibur. “Hahaha ih lucu banget deh. Pacaran paling asik ya gini konyol dan ga jaim sama pasangan,” komentar seorang netizen di postingan akun gosip @makrumpita.

Foto tak biasa Ariel Tatum


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya