Reaksi Rizky Febian Lihat Kelakuan Sule di Instagram

Rizky Febian dan Sule.
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA – Sebagai komedian, Sule kerap bertingkah kocak tidak hanya ketika syuting tapi juga di kehidupan sehari-hari. Belakangan ini, warganet sering dibikin salah fokus melihat komentar Sule di banyak postingan Instagram idola Indonesia bahkan Hollywood.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Di antaranya seperti Raisa, Agnez Mo, Justin Bieber hingga Selena Gomez. Lucunya, Sule berkomentar dalam bahasa Sunda yang tentu tidak semua orang mengerti. Tingkah kocak Sule ini banyak mendapat komentar dari warganet.

Namun seperti apa komentar sang anak Rizky Febian yang juga telah menjadi seorang penyanyi idola Tanah Air? Ternyata sebagai anak, Rizky sudah paham betul dengan kebiasaan ayahnya yang suka jahil.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

“Ayah memang sebenarnya dari dulu, kayak dulu Justin Bieber 'Jang sehat jang?' dari dulu suka iseng, dan memang bukan untuk mencari apa, tapi dari dulu suka iseng gitu, kadang ngebajak handphone orang, kadang nge-share pin BB orang, iseng orangnya,”  komentar Rizky usai jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 6 Desember 2017.

Tentu berbeda dari ayahnya yang merupakan komedian, sebagai musisi Rizky punya cara yang berbeda ketika berkomentar dengan musisi dari luar negeri.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Enggak terkecuali sama artis yang kenal aja, kayak kemarin Iki suka sama lagu penyanyi luar namanya Will Gittens, Iki cover lagu dia, dan dia ngerespons akhirnya kami tukeran e-mail,” cerita penyanyi lagu Kesempurnaan Cinta ini.

Dari berbalas e-mail, akhirnya Rizky bisa bikin proyek bareng musisi luar tersebut. “Kami ngobrol, eh gimana kalau kamu datang ke Indonesia, kita bikin project? Dia jawab mau, terus dia posting video Iki dan dia baru tahu Iki artis, nah baru di situ Iki bisa komen (postingan Instagram-nya),” sambung Rizky. (one)
 

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024