Ternyata Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang

Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA – Tidak ada yang tahu ternyata di satu tahun pertama pernikahannya, Ashanty pernah minta bercerai dari Anang. Keduanya menikah pada 12 Mei 2012 silam. Keadaan yang sangat sulit waktu itu sempat membuat Ashanty menyerah mempertahankan rumah tangga.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Jadi, di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup ini itu banyak syoknya. Pak Patria tuh pengacara kantor kami, aku kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang. Aku minta maaf sama anak-anak, sama Aurel, sama Ziel,” ucap Ashanty usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 7 Desember 2017.

Saking tidak tahannya, Ashanty bahkan sempat minggat dari ruko yang saat itu masih ditinggalinya bersama Anang dan anak-anak. Stres dan tertekan, Ashanty akhirnya mengalami keguguran.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

“Terus aku kabur 2 minggu pulang ke rumah mama. Tapi di situ ternyata hamil, eh enggak lama keguguran. Dan ngerasa ini pertanda. Keguguran emang enggak bisa nih, udah deh Pak Patria dateng, Anang dateng, Aurel dan Azriel dateng. Ziel syok banget pada saat itu aku mau pisah,” beber penyanyi lagu Kesakitanku ini.

Aurel dan Azriel merasa sangat terpukul dengan keputusan Ashanty. “Tapi kayaknya itu pengaruh lagi hamil ya, dari situ aku jadi trauma ternyata anak-anak terguncang jiwanya. Ziel apalagi setiap Pak Patria datang, dulu nanya ‘Bun apa lagi bun?’ Habis itu kami ngomong panjang,” sambungnya.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Namun, Ashanty bersyukur karena telah melalui masalah terberat di awal pernikahannya. Sehingga sekarang dirinya dan Anang hampir tidak pernah bertengkar.

“Sampai detik ini aku berantem sama Mas Anang itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele. Abis itu ngobrol dan baikan. Dari tahun pertama sampai sekarang enggak ada masalah. Alhamdulillah karena kita sudah melewati yang parah banget. Syok kan, kaget serumah dengan watak ini itu dan itu udah lewat,” tuturnya. (ase)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya