Sambut Hari Ibu, Diera Bachir Gaet Nia Ramadani Buka Pameran

Nia Ramadani dan Diera Bachir
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Fotografer Tanah Air, Diera Bachir, membuka pameran foto Celebrikids yang bertajuk "Home Is Where The Heart Is". Kali ini, Diera menggaet artis sekaligus ibu muda, Nia Ramadhani untuk menjadi salah satu modelnya yang ditampilkan bersama 23 ibu muda lainnya.

Gemes! Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

Menyambut hari ibu, pameran foto dari tangan profesional Diera ini menghadirkan 23 foto ibu muda sekaligus tokoh publik bersama anak-anaknya. Menurut Diera, pameran ini untuk memberikan pandangan bahwa para ibu merupakan sosok penting dalam tumbuh kembang anak-anaknya.

"Konsepnya angkat bahwa ibu muda yang hebat bersama anak-anak kecilnya tumbuh bersama di rumah. Dengan adanya kasih sayang yang tumbuh di rumah, konsep parenting at home kembali digalakkan," ujar Diera, dalam pembukaan Celebrikids, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

Masyaallah Cantiknya Citra Kirana, Prewedding Bareng Rezky Aditya?

Selain itu, Diera juga ingin kembali menunjukkan kedekatan antara ibu dan anak, meski dengan ragam profesi sang ibu.

"Apapun itu pekerjaan ibu, IRT atau working mom, peran ibu penting untuk bangun kepribadian anak. Sama halnya dengan Nia Ramadhani yang jadi muse foto saya, karena bisa menjadi inspirasi para ibu muda lain," ujarnya memaparkan.

Sukses di Dunia Fotografi Enggak Mudah, Ini 4 Tips dari Pakar

Di tempat yang sama, Nia, menuturkan peran Diera yang mampu mendekatkan dirinya dengan buah hatinya. Menurut Nia, momen foto bersama anak, menjadi lebih intim saat difoto oleh Diera.

"Diera cepet banget ambil reaksi Naka, jadi momennya dapet. Aku juga baru tahu Naka itu nggak terlalu sulit diarahkan foto. Jadi, ini momen yang fun bareng anak untuk sambut hari ibu."

Pameran Celebrikids ini berlangsung selama empat hari mulai tanggal 7 Desember 2017 hingga 10 desember 2017 di Grand Indonesia. Selain menampilkan pameran foto, di sini juga banyak terdapat ragam acara menarik untuk ibu dan anak serta stand pakaian anak.

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya