Ruth Sahanaya Pilih Tampil di Luar Kota Saat Tahun Baru

Ruth Sahanaya.
Sumber :
  • Instagram.com/mamauthe

VIVA – Bukan di Jakarta, pelantun Keliru, Ruth Sahanaya memilih untuk mengisi agenda malam tahun baru di kota Cirebon, Jawa Barat. Meski disebut sebagai second city, Uthe, panggilan akrab Ruth Sahanaya tetap memilih tampil di Cirebon, lebih tepatnya di salah satu hotel bintang empat di kota tersebut.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Jangan salah second city yang dibilang orang, 'Jakarta nih pasti yang bisa bikin event besar’, dan second city itu banyak demand. Daerah-daerah, justru lebih berani spending money. Itu kasarnya, tetapi ya kenyataanya memang seperti itu," kata Ruth, saat ditemui baru-baru ini.

Menurut sang suami sekaligus manajer, Jeffry Waworuntu, memilih second city seperti Cirebon, bukan pertama kali dilakukan oleh Ruth, karena sebelumnya Uthe pernah juga tampil di second city lainnya untuk event tahun baru seperti di Banten dan Karawang.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Membawakan sekitar 20 lagu hits miliknya, penampilan Uthe di The Luxton Hotel Cirebon akan mengusung tema Wonderful Indonesia, di mana penyanyi 51 tahun ini menyiapkan kostum dan lagu yang sangat Indonesia dengan aransemen baru.

"Aransemen baru dan yang terasa lain pastinya seperti (menggandeng) band baru, anak-anak muda dengan aransemen lebih fresh lagi," ucapnya. (asp)

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan
Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024