Ujung dari Perseteruan Dewi Perssik dan Petugas Busway

Dewi Perssik
Sumber :
  • instagram dewi perssik

VIVA – Kasus pedangdut Dewi Perssik menerobos jalur Transjakarta berbuntut panjang. Manajer sekaligus suaminya, Angga dilaporkan oleh petugas portal busway atas dugaan ancaman kekerasan melawan petugas dan fitnah.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Tidak terima, pihak Dewi Perssik pun balik melaporkan petugas yang bernama Harry Maulana tersebut, dengan dugaan pencemaran nama baik.

Usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis 7 Desember 2017, Depe -begitu sapaan akrab Dewi Perssik- yang didampingi Angga tidak menunjukkan itikad untuk berdamai.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

“Damai itu urusan belakangan. Yang pastinya adalah fakta hukum. Karena memang, di sini kan kalau misalkan posisi itu saya kembalikan, saya ibaratnya orang biasa, terus tiba-tiba saya mau digebukin orang, dihakimi orang, itu kan enggak bener. Mereka tidak tahu pokok permasalahannya apa. Itu satu,” ujar Depe.

Selain merasa keselamatannya terancam, saat kejadian tersebut juga pihak Depe tidak terima, karena ada video yang tersebar luas dan mereka yang terkepung dihujat oleh massa.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

“Yang kedua, kalau tiba-tiba asal main videoin, terus kemudian kita dikata-katain monyet itu kan enggak enak banget,” sambungnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengaku karena masalah hukum tersebut, dirinya dan Angga harus membatalkan rencana bulan madu mereka. (asp)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021