Syahrini Keceplosan Harga Sekali Posting yang Mencengangkan

Syahrini
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Syahrini gemar gonta-ganti tas dalam setiap penampilan dan aktivitasnya. Tas yang ditenteng Syahrini harganya miliaran rupiah. Penyanyi ini pun membongkar isi tas yang harganya miliaran rupiah tersebut. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Hal itu diungkapkan Syahrini dalam vlog pribadinya yang diberi judul, Oh Ini Tas Incess yang Harga Milyaran.

Dalam video tersebut, Syahrini memamerkan berbagai macam barang yang mengisi tas mahal tipe Hermes Himalaya, yang harganya sekitar Rp1,5 miliar tersebut. Bahkan, terdapat 10 kartu kredit dan juga uang Rp10 juta, yang katanya selalu diisi sang adik dan juga manajernya, Rani.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Namun, dalam kesempatan itu, Syahrini juga membongkar harga sekali posting untuk sebuah merek yang memakai dirinya. Ia mengungkapkan soal tersebut, saat sedang menjelaskan lipstik yang selalu dibawanya di dalam tas. Ia tak mau menyebutkan nama lipstiknya, karena menurutnya ia tidak di-endorse merek tersebut. 

"Enggak boleh ada mereknya, belum dibayar sama mereknya. Sekali posting sekarang, kalau kata Rani Rp150 juta, kalau youtube 500," kata Syahrini dengan gaya bicaranya yang manja. 

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Warganet langsung terkejut mendengar harga sekali posting Syahrini, yang dianggap fantastis tersebut. "I posting 150 juta. Laule Incess," kata salah satu warganet. "Beneran tuh, busyet bisa buat bayar kuliah sampe lulus," kata yang lainnya. "Masa sih? Pantes tasnya mahal," kata yang lainya. "Bagi2 dong uangnya teh," kata yang lainnya. "Wow banget harga postingannya," kata yang lainnya.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021