Arti Nama Anak Kedua Titi Kamal dan Christian Sugiono

Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal.
Sumber :
  • instagram titikamal

VIVA – Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono tak sembarangan memberi nama untuk putra keduanya, Kai Attar Sugiono. Kai lahir pada 5 Desember 2017 pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

"Iya Kai itu bahasa Arab, artinya murni suci gitu. Kita berharap semoga hatinya bisa sesuai namanya. Jadi orang baik, bisa berguna untuk agama dan orangtua. Baik seperti Abang Juna," ujar Titi saat jumpa pers Kamis, 7 Desember 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tian, begitu sapaan sang suami ingin punya nama unik untuk bayi yang lahir dengan berat badan 3,47 kilogram  dan panjang 50 sentimeter itu.

Terpopuler: Ria Ricis-Teuku Ryan Dikabarkan Rujuk hingga Nama Anak Kiki Amalia

"Artinya Kai itu banyak dalam berbagai bahasa. Pertama kali kita memilih itu ada dalam bahasa Hawai itu artinya lautan yang luas. Kalau Attar lautan luas yang sangat indah. Dari Jerman itu artinya warrior, kesatria atau pejuang. Dan ternyata ada arti-arti Kai dari berbagai macam bahasa lainnya," ungkap Tian lagi.

Pada dasarnya, Titi dan Tian ingin putra keduanya tumbuh sebagai orang yang berguna dan selalu diberkahi hidupnya. Apalagi menjadi adik untuk Juna, putra pertamanya.

Kiki Amalia dan Agung Nugraha Dikaruniai Anak Pertama, Siapa Namanya?

"Setiap ada orang yang datang selalu ditarik-tarik suruh ngeliatin ini "adek aku adek aku". Jadi dia (Juna) excited banget," kata Titi.
 

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Dalam unggahan terbaru, Indah Permatasari merekam momen ketika Arie Kriting sedang mengajak Naka membaca buku.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024