Anak Kedua, Kado Terindah untuk Titi Kamal

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall

VIVA – Aktris cantik Titi Kamal berulang tahun ke 36 pada Kamis, 7 Desember 2017. Ulang tahun yang sangat spesial baginya karena dikaruniai putra kedua, Kai Attar Sugiono pada 5 Desember 2017 pukul 22.20 WIB dengan persalinan caesar.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Iya (senang) banget, ini kado yang sangat indah. Senang, Alhamdulillah," ujar Titi saat jumpa pers Kamis, 7 Desember 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah. 

Awalnya, Titi berkeinginan melahirkan Kai tepat pada hari kelahirannya hari ini. Namun karena ketubannya pecah terlebih dahulu, akhirnya istri Christian Sugiono itu melahirkan lebih awal.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

"Kita memang berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Akhirnya tanggal 5, si Kai sudah enggak sabar buat lahir. Senang sekali semuanya enggak diduga ya, tanggal 7 sudah persiapan. Semuanya berjalan cepat banget dan lancar tanpa ada halangan," ungkap Tian, sapaan sang suami.

Di usia 36 tahun ini, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu merasa sangat dewasa dan lebih memikirkan masa depan anak-anaknya. Sejumlah rekan selebriti dan keluarga dekat sudah membesuk Titi dengan memberikan banyak hadiah ulang tahun.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Sudah anak dua ya, jadi sudah harus lebih dewasa, istilahnya mempersiapkan bekal untuk masa depan anak jadi harus lebih berusaha lagi. Banyakan kasih bunga dan kue, kado lain belum dibuka. Kado terindah itu Kai sebenarnya," tutur Titi.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024