Punya Kekasih Seksi, Kevin Aprilio Bilang Itu Seni

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Dua tahun sudah hubungan asmara Vicy Melanie dan Kevin Aprilio. Banyak yang mendukung hubungan pasangan rupawan ini.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Dari kacamata pria, sosok Vicy tentu menjadi idaman, tidak hanya berparas cantik dan memiliki tubuh seksi, tapi menurut cerita Kevin, Vicy yang terpaut satu tahun lebih tua juga sangat pengertian serta mendukung kariernya.

Memiliki kekasih seksi yang kerap tampil menggoda, ternyata tak membuat Kevin risih. Pentolan band Vierratale ini justru termasuk pria penyuka wanita berlekuk tubuh seksi.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Kalau saya sih termasuk penganut suka lihat yang seksi, artinya bukan bokep ya, tapi suka saja lihat yang ada curve-curve-nya, ada semacam lekukan-lekukan, buat saya seni," kata Kevin saat ditemui di Thamrin, Jakarta, 7 Desember 2017.

Tak heran Kevin tak melarang kekasihnya untuk tidak berpakaian seksi. Namun Kevin tak menampik bahwa dia tidak menyukai wanita seksi yang memiliki akura menggoda.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Meski menyukai wanita berpenampilan seksi, Kevin tidak lantas menilai wanita dengan pakaian tertutup tidak menarik, hanya saja itu merupakan selera masing-masing.

Hubungan Kevin dan Vicy sempat dikabarkan bubar di tengah jalan lantaran unggahan Kevin beberapa hari lalu di media sosial. Namun Kevin telah membantah hal tersebut, bahkan mengakui dirinya tengah berencana meminang kekasihnya itu.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023