Baru Lahir, Putra Kedua Titi Kamal Sudah Pakai Instagram

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Kai Attar Sugiono, putra kedua pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono ternyata menjadi perhatian warganet. Fisiknya yang mungil dan lucu membuat warganet gemas.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Tak tanggung-tanggung, sang orang tua langsung membuatkan akun instagram @kaiattarsugiono yang sudah lebih dari 6.000 pengikut.

"Itu gue yang bikinin. Soalnya biasanya kita sudah announce nama bayi. Biasa takut ada netizen lain yang ngambil account-nya," kata Tian, sapaannya saat jumpa pers hari Kamis, 7 Desember 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

 Titi sempat merasa kocak dengan sifat posesif sang suami yang takut ada pihak tak bertanggung jawab menggunakan nama anaknya dan membuat instagram.

"Posesif banget. Haha," timpal Titi

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Iya benar. Soalnya kejadian di Juna dan yang lain begitu kan. Domain Titi sudah diambil sama orang, kita mesti beli mahal, gitu kan. Sebelum diambil orang kita buat dulu. Supaya enggak direbut," ungkap Tian lagi.

Instagram Kai masih berisi satu foto dimana Titi masih merebahkan diri baru melahirkan Kai. Kai disandingkan sembari mencium hidung Titi. Warganet jadi baper (bawa perasaan).

Titi dan Tian telah dikaruniai dua orang jagoan, dimana Juna anak pertama mereka. Titi dan Tian sepakat ingin memiliki tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya