Tahun 2018, Kevin Aprilio Ingin Berjenggot

Kevin Aprilio
Sumber :
  • Instagram.com/kevinaprilio

VIVA – Setiap orang memiliki resolusi jelang tahun baru. Rata-rata mereka menginginkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi ada juga yang menantang dirinya untuk berani tampil beda.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Sama halnya dengan pentolan grup Vierratale, Kevin Aprilio. Kevin yang selama ini dikenal memiliki wajah bersih tanpa kumis dan jenggot, serta berambut sedikit gondrong, ternyata di tahun 2018 dia ingin mewujudkan impiannya berjenggot.

"Enggak tahu kalau lihat cowok punya jenggot, kumis, agak-agak envy juga," ujar Kevin yang ditemui di Djakarta Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, 7 Desember 2017

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Jika banyak pria memilih berubah karena ada wanita di balik keinginan mereka tampil beda, tidak demikian dengan Kevin. Keinginannya memiliki jenggot dan kumis benar-benar timbul karena dia mulai menyukainya.

"Enggak ada statement terucap 'tumbuhin dong,' memang ingin saja, enggak tahu suka saja lihat cowok-cowok kayak gitu," ujarnya yang merasa iri karena dia termasuk yang susah untuk menumbuhkan kumis ataupun jenggot.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Sebenarnya Kevin sempat melakukan berbagai cara untuk merealisasikan impiannya itu.

"Enggak tahu enggak tumbuh-tumbuh, sudah coba dengan berbagai cara tapi ya sesuai kapasitas muka jangan lebay juga," ujarnya.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023