Kriteria Suami Idaman Jessica Iskandar, Minat?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Meskipun terbilang cukup sukses di dunia entertainment dan bisnis, namun artis Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar mengaku, ke depannya dia tetap ingin mengembangkan diri agar bisa lebih baik lagi sebagai seorang wanita dan ibu.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Selain itu, Jedar pun berharap bisa menemukan pria yang tepat, untuk menjadi suami sekaligus ayah sambung bagi El Barrack.

"Jadi pribadi yang lebih berkualitas, lebih baik. Mudah-mudahan bisa dapat pasangan yang cocok, jadi ayah sambungnya El barack juga," ujar Jedar saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 7 Desember 2017.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jedar menjelaskan, kriteria suami yang diidamkannya itu tidak terpaku pada apakah dia pria bule atau WNI, bahkan dari suku mana dia berasal.

Yang terpenting, pria itu adalah pria dewasa yang bisa membimbingnya sebagai seorang istri, dan membahagiakan dia serta anak semata wayangnya tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Aku sih sukanya pribadi yang dewasa, pintar, karena aku kan orangnya senang belajar. Jadi aku tuh senangnya sama orang yang bisa ngajarin. Kalau orangnya ngebosenin, aku jadi cepat bosen," kata Jessica.

Meski demikian, Jedar pun menyerahkan semua keputusan itu pada tuhan, karena hanya tuhan lah yang tahu apa yang terbaik untuk manusia.

"Ya berdoa saja lah sama tuhan, mudah-mudahan dikasih yang terbaik, yang pas buat aku sama anak aku, yang cocok buat kita berdua, dan bisa membuat keluarga aku jadi indah dan lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya