Song Hye Kyo Hamil?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA – Pernikahan pasangan Song Jo,ong Ki dan Song Hye Kyo, 31 Oktober 2017 lalu, menjadi sorotan. Setelah hampir dua bulan menjalani pernikahan, pasangan pengantin baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Kabarnya, Song Hye Kyo sudah berbadan dua, atau hamil. Benarkah?

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Dugaan artis cantik ini sedang hamil, lantaran Song Joong Ki kepergok di bandara Hong Kong, sedang membawa buku yang bertuliskan bayi. 

Menurut sumber, saat berada di Hong Kong pada 1 Desember 2017 lalu, Song Joong Ki terlihat berada di sebuah pusat perbelanjaan, didampingi manajer dan pengawal pribadinya. Aktor Korea ini berniat untuk memberikan hadiah untuk sang istri.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Menurut laporan media Korea, bintang drama Descendants of the Sun ini mengunjungi toko buku di Causeway Bay, dan kemudian terlihat membawa buku tentang bayi. 

Seperti dilansir dari Toggle, Jumat 8 Desember 2017, pemandangan tersebut menimbulkan spekulasi di kalangan warganet. Mereka menduga bahwa Song Hye Kyo sedang mengandung anak Song Joong Ki.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Terlebih lagi, belakangan ini, Song Hye Kyo sering mengenakan mantel berukuran lebih besar. Dan, ini semakin menguatkan bahwa pasangan ini akan segera dikaruniai anak pertama. 

Namun, media Korea menyatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman soal isu hamil Song Hye Kyo. Mereka menyatakan bahwa yang dibawa Song Joong Ki bukanlah buku, melainkan kartu dari penggemar yang ditemui aktor tersebut di Hong Kong. (asp)

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024