Uang Pamela Duo Serigala Dibawa Kabur Asisten

Pamela Safitri
Sumber :
  • Instagram Pamela Safitri

VIVA – Pedangdut seksi Pamela Safitri sedang tertimpa masalah. Diduga uang miliknya dibawa kabur asisten pribadinya. Personel Duo Serigala ini tak tinggal diam. Ia membawa kasus ini ke ranah hukum. Pamela melaporkan asistennya ke pihak berwajib.

Pamela Safitri Ngaku Trauma dengan Pacar Toxic, Foto Syur Pernah Disebar

Namun, Pamela belum bisa memberi informasi secara detail berapa banyak uang yang dibawa lari asistennya tersebut. Pamela bersama manajernya melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 8 Desember 2017.

"Iya nih lagi aku urus. Kronologinya aku jelasin di polsek ya, masih diurus," ujarnya saat dihubungi Jumat, 8 Desember 2017.

Pamer 'Gunung Kembar', Pamela Safitri Diingatkan Soal Neraka

Pamela belum mau banyak bicara karena masih sibuk mengurus laporan tersebut. Dia memang serius untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Lebih kayak gertakan saja buat dia," ujar Pamela lagi. Sampai saat ini, Pamela masih menyelesaikan segala berkas di pihak kepolisian. 

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra
Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023