Ketika Keluarga Marissa Haque Tak Bisa Kumpul Bersama

Keluarga Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah lepas dari dunia politik, artis senior Marissa Haque menghabiskan waktu dengan menjadi pembicara di sejumlah kampus dan pelesiran ke sejumlah negara. Kegiatan itu dia lakukan, demi mewujudkan mimpinya membuat buku lagi.

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Meski demikian, bagi Marissa, kesibukan di luar membuatnya sempat sulit berkumpul dengan keluarga tercintanya. Seperti hari ini sampai besok, dirinya harus keluar kota tak berjumpa dengan suami dan dua putri cantiknya.

Ikang Fawzi sendiri malam nanti ambil bagian sebagai pengisi konser 30 tahun Ita Purnamasari berkarya.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

"Mas Ikang harus konser malam nanti bersama sahabatnya, Ita Purnamasari. Dua putri saya mengisi acara di luar kota. Saya juga mau ambil kerja ke Kalimantan," ucap Marissa kepada VIVA, Jumat 8 Desember 2017.

Marissa tak bisa memungkiri kerinduannya bisa berkumpul dengan keluarga adalah hal yang sangat mahal. Meski demikian, dia selalu berusaha menghargai kesibukan suami dan dua putrinya, Chikita, serta Bella Fawzi.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

"Saya hanya bisa menunggu bisa berkumpul lagi dengan mereka," ucapnya santai.

Marissa sendiri lebih aktif berkeliling negara dan Nusantara, dengan menjadi pembicara, serta tamu dari sejumlah undangan sahabat dekatnya. Ini dia lakukan, demi memberikan banyak manfaat untuk orang lain nantinya.

"Saya menikmati sisa popularitas masa lalu yang digabung dengan ilmu akademik kekinian. Masa lalu sebagai artis memberi nilai tambah, atau added value pada pekerjaan hari ini sebagai akademisi dan lain-lain. Jika nanti saya buat buku pun bisa bermanfaat untuk orang banyak," ucap Marissa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya