Belum Punya Anak, Shandy Aulia Santai

Shandy Aulia
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sudah enam tahun bahtera rumah tangga Shandy Aulia dengan David berjalan. Pasangan yang terkenal mesra ini masih belum dikaruniai momongan.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Meski begitu, Shandy tak ngoyo atau sesumbar. Dia dan suami masih santai dengan rutinitas masing-masing bahkan terlihat seperti pacaran setiap hari.

"Justru, belum ada anak, saya sama suami banyak mempersiapkan diri nanti kalau menjadi orangtua seperti apa. Terus, kita bener-bener menikmati quality time kita berdua," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 8 Desember 2017.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Pasangan ini senang melancong ke berbagai daerah dalam dan luar negeri. Keduanya sering menghabiskan waktu berdua. Namun, mereka tetap merindukan bagaimana tangisan bayi di tengah kehangatan keluarganya.

"Kalau punya baby kan, punya anak kan beda ya, gitu jadi saya menikmati apa yang Tuhan kasih. Anak kan anugerah, suami juga anugerah," ucap bintang film Eiffel I'm in Love itu.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Mereka benar-benar menikmati makna pernikahan, meski belum dikaruniai bayi mungil. Keduanya saling rendah hati untuk menjaga harmonisnya pernikahan. (asp)

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022