Jessica Iskandar: El Barack Anak yang Romantis

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Sebagai seorang single mother, artis Jessica Iskandar mengaku jika buah hatinya, El Barack Alexander, merupakan satu-satunya hal yang membuatnya bertahan sebagai seorang wanita.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Dia menceritakan bagaimana El Barack bisa menjadi obat baginya, saat dirinya sedang merasa 'down' atau sangat lelah karena beraktivitas.

"Pastinya (jadi penyemangat). Kadang aku capek kerja, kadang juga sedih, kecapaian kan bikin mood sedih gitu. Tapi balik lagi, kalau sudah lihat anak, apalagi dia sehat, masih bisa main, masih belajar, masih bangun tidur enak, ya sudah disyukurin saja. Jadi, aku lebih mensyukuri hal-hal kecil," ujar Jedar, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 7 Desember 2017.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Saat ditanya bagaimana perkembangan El Barack yang saat ini sudah berusia tiga tahun, Jessica pun mengaku bersyukur jika buah hatinya itu sehat-sehat saja.

Apalagi, saat ini, El Barack sudah bisa banyak berinteraksi dengannya, dan mulai memiliki insting berkesenian, serta romantis.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Sekarang, dia lagi pinter-pinternya, lagi bisa ini bisa itu. Terus, sudah mulai ngomong ini ngomong itu. Jadi, kadang bikin aku tersanjung, karena El Barack ini tipe anak yang romantis. Dia itu tadi sore tiba-tiba lagi painting, terus dia gambar love, bilang 'Look at, this for you because I love you I want to write your name in my heart'," kata Jessica.

Jessica merasa sangat bersyukur memiliki El Barrack.

"Jadikan aku kayak jadi perempuan, atau seorang ibu yang paling bahagia di dunia ini rasanya, karena diperhatiin sama anak umur tiga tahun yang udah smart, lucu, ngegemesin, cakep, jadi bersyukurnya sudah double-double. Jadi, anugerah banget bukti nyata kasih Tuhan," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya