Asisten Akan Kembalikan Uang Pamela Duo Serigala

Duo Serigala
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA – Uang personel Duo Serigala, Pamela, dibawa kabur asistennya. Manajer duo tersebut, Didiet, membenarkan. Ia menyebut asisten Pamela, memang telah mengambil uang pribadi milik sang pedangdut pada Kamis kemarin, 7 Desember 2017.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Pencurian uang tersebut, menurut Didiet, dilakukan melalui penarikan uang di mesin ATM. Pelaku membobol ATM Pamela.

“Jadi, kemarin itu dia bobol ATM-nya Mbak Pamela sebesar Rp12 juta gitu. Terus narik lagi Rp500 ribu, jadi Rp12.500.000 totalnya," terang Didiet, saat memberi konfirmasi pada Jumat siang, 8 Desember 2017.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Menurut Didiet, sebenarnya Pamela tidak mau membawa masalah ini ke pihak berwajib. Namun, sikap sang asisten akhirnya membuat Pamela terpaksa mengambil langkah tegas dengan melapor ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dari dokumentasi pihak kepolisian, Pamela terlihat datang bersama seorang rekannya selepas waktu salat Jumat.

Yang Bisa Dilakukan Jika Foto Pribadi Tersebar Tanpa Persetujuan

"Pas ditanya, dianya enggak ngaku. Padahal, ada bukti print out-nya. Itu ada di dompet pelakunya ini. Makanya, kita bawa ke Kepolisian supaya buat pembelajaran," ujar Didiet.

Namun, masalah tersebut dikatakan sudah selesai. Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazrulrahman menjelaskan, pelaku bersedia mengembalikan uang itu pada Pamela Safitri.

“Tadi jam satu kurang, memang ada laporan ke kantor, namun masalahnya sudah selesai. Uangnya yang dibawa, dikembalikan hari ini juga," ujarnya, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya