Nana Mirdad dan Suami Nonton Premier Star Wars di AS

Nana Mirdad dan Andrew White
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Lama tidak menghiasi layar kaca, pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White bikin kejutan dengan menghadiri acara world premier film Star Wars: The Last Jedi di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu malam, 9 Desember 2017 waktu setempat.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Keduanya mendapat undangan dari pihak Disney untuk menghadiri premier film yang akan rilis di Indonesia pada 13 Desember 2017 mendatang. Dari unggahan Instagram story @nanamirdad_ terlihat keduanya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka mendapat kesempatan tersebut.

Jadi kita sudah siap buat red carpet. Ada yang tahu enggak red carpet film apa? Star Wars: The Last Jedi! Enggak boleh norak sayang harus agak kalem padahal, oh My God!” kata Nana dan Andrew sebelum keluar dari hotel.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Saat di karpet merah, keduanya bertemu dengan salah satu bintang Disney, pemeran film Descendants, Dove Cameron. Didampingi Nana, aktris berusia 21 tahun tersebut mengatakan, "Saya cinta kamu," ke kamera.

@Dovecameron speaks Indonesian!” terang kakak kandung Naysila Mirdad tersebut.

Arab Saudi Pernah Tarik Buku Pelajaran karena Cetak Gambar Raja Arab Rapat Dengan Yoda "Star Wars"

Andrew tidak kalah bahagia, aktor yang kini berprofesi sebagai kontraktor tersebut mengungkapkan bahwa itu adalah momen baru favorit dalam hidupnya.

"Ini adalah salah satu momen favorit dalam hidup saya. Premier Star Wars: The Last Jedi! Terima kasih banyak Disney dan manusia mengagumkan yang menemani sya sepanjang perjalanan @nanamirdad," tulisnya dalam judul foto yang diunggahnya. (ren)

Head of Android Platforms and Ecosystems Google Indonesia Denny Galant (kiri) bersama Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Telkomsel bersama Google menghadirkan bundling 'Play Pass Data Package' yang memberikan layanan berlangganan 'Google Play Pass' ke lebih dari 1.000 'mobile games'.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023