Momen Tak Terlupakan Tiffany saat Masih di SNSD

Tiffany SNSD
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA – Ketika seseorang telah bekerja selama puluhan tahun dan memilih meninggalkan pekerjaan yang membesarkan dirinya, pasti sulit melupakan begitu saja masa-masa dahulu. Hal itu pun nampaknya juga dialami oleh mantan personel grup Girls Generation atau SNSD, Tiffany.

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Harper's Bazaar Hong Kong merilis sebuah video wawancara dengan Tiffany dalam acara 'Bottega Veneta' yang baru-baru ini dia hadiri. Dalam video tersebut, dia berbicara tentang Girls Generation, fashion, dan masih banyak lagi.

Pertanyaan pertama yang diajukan adalah tentang memori apa yang paling tak terlupakan, ketika dirinya bersama dengan Girls Generation.

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Dia pun menjawab, salah satu hal yang paling membekas di hati, setelah 10 tahun bersama dengan Girls Generation adalah saat awal debut bersama dengan kawan-kawannya di grup tersebut.

"Menjadi bagian dari Girls 'Generation selama 10 tahun, ada banyak kenangan. Tetapi, jika saya harus memilih satu kenangan tak terlupakan, itu adalah awal kami debut. Ini, karena kami berlatih begitu lama dan kami benar-benar menjadi sebuah keluarga dan itulah saat kita yang memulai jalan kita bersama," ungkapnya seperti dikutip Allkpop.

Pengakuan Tiffany Young Derita Gangguan Kecemasan dan Depresi

Tiffany memutuskan hengkang dari SM Entertainment dengan tidak memperpanjang kontrak bersama personel lainnya, Sooyoung dan Seohyun beberapa bulan lalu.

Ia pun, kemudian memilih untuk melanjutkan sekolah dan mengambil kelas akting di Los Angeles Amerika Serikat sejak September lalu. Tiffany mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Amerika.

"Senang dapat menikmati film, musik, Disneyland, dan saya sukai sejak dulu," ujar artis Korea yang memang besar di Amerika ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya