Jawaban Maxime Bouttier Soal Isu Dekati Prilly

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Aktor muda Maxime Bouttier yang dikenal lewat perannya sebagai Oliver dalam film Refrain tengah ramai digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Kedekatan mereka kerap menimbulkan pertanyaan, bahkan sebelumnya sempat beredar foto di akun gosip yang memperlihatkan kedekatan bintang muda ini.

Maxime Bouttier Jadi Buruh Angkut Teh

Berbeda dengan Prilly yang terang-terangan mengaku kalau dirinya memang dekat dan sering jalan dengan Maxime, bintang video klip NOAH ini justru menolaknya.

"Itu sih, kalian saja yang nyimpulin sih dengan foto-foto yang sudah ke sebar," ujar Maxime yang ditemui usai jumpa pers film Magic Hour: The Series di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017.

Maxime Bouttier Kesurupan di Film Horor Terbaru

Tentang ramainya warganet yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Prilly, Maxime berpikir itu sudah menjadi salah satu risikonya sebagai seorang figur publik. Karena itu, Maxime lebih memilih untuk tak menghiraukan komentar-komentar yang dilontarkan warganet.

"Paling mengganggu selama dua menit kita baca, tetapi ya sudahlah. Itu sudah job kita, pasti ada komentar positif dan negatif," ucap Maxime.

Cium Bibir Audi Marissa, Maxime Siap Dihujat Netizen

Sebagai informasi, video yang tersebar di akun gosip dan membuat banyak orang menduga bintang Ganteng Ganteng Serigala itu tengah berkencan dengan Maxime adalah saat Prilly berulang tahun dan mendapat kado kalung spesial. (asp)

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Sebagai Sahabat

Prilly Latuconsina menegaskan hubungannya dengan Maxime Bouttier.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2019