Ini Bayaran Para Model di Video Kosmetik Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Komedian Jessika Iskandar menggandeng nama beberapa selebriti Tanah Air untuk menjadi model produk kecantikannya, Lipmatte Jedar. Nia Ramadhani, dan beberapa sahabatnya yang tergabung dalam Girls Squad ikut membantu pembuatan video klip Lipmatte terbarunya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tak hanya Nia, Jessica pun menggandeng komedian senior Aming dan penyanyi cantik, Giselle Anastasia.

"Kebetulan aku yang berkesempatam mendirect langsung video Lipmatte aku, jadi aku yang nentuin konsep, tema dan jalan ceritanya," kata Jessica, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Kamis 14 Desember 2017.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Awalnya, mikir semua Girls Squad, tetapi kalau ada satu yang beda seru ini, ya Giselle, nah aku japri Giselle nanya dia (Giselle) bisa enggak bantu aku buat video lipmatte aku, Nah, ternyata bisa. Aku senang sekali," kata Jessica.

Saat disinggung berapa biaya yang dikeluarkan Jessica untuk para model di video tersebut. "Ini sebenarnya project pertemanan saja, aku hubungi secara langsung, aku rayu-rayu, semuanya baik dan mau bantuin, dasarnya mereka baik jadi bantuin aku," kata Jessica. (asp)

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022